Minggu, 03 April 2011

Dunia alat-alat tulis tidak bisa dipisahkan dari dunia pendidikan, keduanya saling terkait dan saling menopang. Ketika masa sekolah memasuki tahun ajaran baru, permintaan akan kebutuhan alat tulis terutama alat tulis sekolah seperti : buku tulis, pulpen, pensil, penghapus dll begitu meningkat drastis, kita dapat melihat disaat tahun ajaran baru akan mulai, banyak orang tua yang berbelanja kebutuhan alat tulis, baik yang akan digunakan langsung oleh anak-anak mereka atau sekedar untuk persediaan.

Melihat kejadian tersebut diatas maka dapat diambil kesimpulan, bahwa saat tahun ajaran baru sekolah terciptalah suatu peluang usaha, salah satunya dengan menjual alat-alat tulis secara dadakan, untuk penyedian barang dagangan kita dapat memenuhi dari pusat-pusat grosir alat-alat tulis seperti Pasar Pagi dan mangga dua di Jakarta, daerah Geger Kalong dan Cibadak di Bandung, disana kita menemui berbagai jenis alat tulis dengan harga yang miring, semakin banyak kita berbelanja semakin murah harga yang kita dapat.




PUSAT GROSIR PASAR PAGI, JAKARTA






Setelah kita mendapatkan alat tulis yang akan kita jual, langkah selanjutkan adalah pemilihan lokasi, tempat yang paling tepat tentunya adalah dipusat-pusat keramaian, seperti diareal pasar, didepan supermarket dll, Tapi jika dikota anda ada pusat-pusat penjualan perlengkapan sekolah lainnya seperti seragam sekolah, tas sekolah atau sepatu sekolah, itulah tempat yang paling cocok, tentunya kita perlu meminta ijin dahulu kepada pemilik toko tempat dimana kita akan menjajakan dagangan jika kita menempati didepan toko tersebut, syukur-syukur jika kita dikenakan uang sewa.

Peluang seperti ini tertunya tidak dapat kita lakukan setiap saat, tapi keuntungan berjualan seperti ini cukup menggiurkan, kita membeli dengan harga grosir dan menjualnya dengan harga eceran, semakin banyak barang yang kita jual semakin besar pula keuntungan yang kita dapat.

Masih banyak peluang-peluang yang lain, intinya selama kita mau berusaha disitu pasti ada kesempatan, untuk rekan-rekan khususnya yang berada dikota Bekasi, kami dari CV. Bara Lintas Artha juga menyediakan barang-barang alat tulis sekolah maupun kantor dengan harga grosir, jika suatu saat rekan-rekan mau mencoba peluang usaha seperti yang dibahas diatas, dapat menghubungi kami CV. Bara Lintas Artha, telp. 021-82650802 dan untuk mengetahui produk-produk kami, rekan-rekan dapat kunjungi situs kami di http://alattulisbaralintasartha.blogspot.com.

Tidak ada komentar: